Terusuri blog

Minggu, 18 November 2018

Cara Membuat Chenel YouTube Terkenal

            Selamat datang kembali di blog saya pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan atau memberi tau cara bagai mana mendaptar YouTube yang baik dan benar,sebetulnya mendaptar youtube ituh gampang yang susah ituh membuat vidio buat YouTube nyah kerna membuat vidio nyah ituh harus membutuhkan tahapan-tahapan yang lumayan rumit dan membutuhkan waktu dan proses.
karna supaya hasil vidio YouTube yang kita buat bagus dan bisa mermanfaat bagi orang banyak karna konten yutube yang bagus entah ituh vidio lucu atau vidio yang ke unsur pendidikan.
tetapi menurut saya vidio yang paling cepat melesat di sukai orang ituh adalah vidio yang lebih ke unsur menghibur.

langkah pertama: Download aplikasi YOUTUBE
cara mendaptar youtube pertama dowonload aplikasi youtube yang ada di playstore.

langkah kedua: Membuat akun google
jika anda udah mempunya akun google ada bisa melewati langkah ini dan langsung ke langkah yang kedua.

langkah ketiga:membuat akun YOUTUBE 
Yang perlu digaris bawahi bahwa akun youtube sendiri itu berbeda dengan channel youtube. Akun YouTube merupakan panel admin. Sederhananya akun yang dipakai untuk mengakses atau untuk login dalam channel YouTube Anda. Akun YouTube sama saja dengan Akun Google. Sedangakan Channel YouTube merupakan Brand/Nama Saluran atau channel yang berisi Konten video video Anda di YouTube. Anda bisa mengatur video yang di upload di channel YouTube sesuai keinginan anda.
Lalu bagaimana cara membuat akun YouTube? YouTube merupakan situs berbagi video milik Google, Artinya untuk masuk ke akun YouTube, Maka Anda tinggal memasukan akun Google Anda.
Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk membuat akun YouTube

Cara Membuat Akun YouTube
Cara membuat chenel youtube Terkenal
setelah membuka akun youtube tersebut lalu langsung klik login yang ada di sebelah kanan setelah login langsung tambah akun dan akan langsung ada mempunyai akun youtube .
setelah mempunya akun yutube anda langsung klik tombol upload.
Cara membuat chenel youtube Terkenal


 setelah mengklik upload biasanyah muncul seperti ini
Cara membuat chenel youtube Terkenal

Disilah tempat nya mengupload video disana ada beberapa pilihan misalkan jika video untuk dapat dilihat orang banyak maka silahkan biarkan saja piliha publik dan klik tombol select files to upload
Cara membuat chenel youtube Terkenal



Pilih video nya lalu open
Cara membuat chenel youtube Terkenal


Tunggu proses megupload biasanya kecepatan upload tergantung dari kecepatan koneksi intenet yang ada di PC sobat.
Cara membuat chenel youtube Terkenal


Berikut adalah keterangan gambar untuk mendeskripsikan video yang baru saja di upload fungsinya adalah agar video tersebut mudah di cari oleh pengunjung yang ingin mencari video di youtube.
Cara membuat chenel youtube Terkenal

Keterangan gambar upload video youtube  

1.  Video akan tampil ketika sobat selesai mengupload tapi belum di terbitkan (publish) di bagian bawah adalah link alamat video youtube sobat
2.  Proses selesai akan muncul pesan "done"
3. Tombol untuk mempublish jika sudah selesai
4. Advance setting adalah pengaturan video seperti ingin mendaftarkan youtube ke adsene, mengatur negara tempat dimana video terebut di lihat, kategori, dan lain-lain.
5. Judul Video
6. Deskripsi video misalkan saja sobat membuat video dengan judul
7. Meta tag, meta tag ini seperti kategori video kalau di blog ini mirip dengan label
8. Gambar thumbnail dalah gambar yang tampil di youtube ketika seseorang mencari video dan hendak melihat video seseorang pastinya melihat gambar videonya dahulu lalu mengklik thumbnailnya. biasanya ada 3 pilihan silahkan pilih gambar yang dirasa paling unik dan menarik
9.   Atur ke publik jika video ini bersifat umum
10. Jika sobat mencecklist maka video yang sobat upload akan muncul juga di google plus / twitter sebagai status.
Hanya sekedar informasi bagi bagi semua kalau ingin banyak yang nonton atau supaya vidio kita terkenal buat lah vidio yang semenarik mungkin dan biasa nyah vidio yang banyak pengunjungnyh yaituh vidio menghibur atau vidio lucu
mungkin ituh cara membuat youtube.mohon maap kalau ada kesalahan dalam segi penulisan dan lain-lain semuga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAKALAH TEKNIK RISET OPERASIONAL

  MAKALAH TEKNIK RISET OPERASIONAL                         ...