Terusuri blog

Jumat, 09 November 2018

Inovasi Untuk Cianjur Smart City

cianjur smart city
Inovasi Untuk Cianjur Smart City-Selamat datang di blog saya pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit ide saya untuk inovasi untuk Cianjur Smart City.
Cianjur adalah salah satu kabupaten yang ada di jawa barat.Sebagian besar masrakat cianjur adalah petani terutama masearakat yang ada di cianjur selatan.pada kesempatan ini saya akan memberikan sedikit ide saya untuk pemekaran cianjur selatan untuk inovasi untuk cianjur  Dan cianjur juga memiliki banyak tempat wisata yang indah dan tidak kalah dari kabupaten contoh nya seperti.?

                           
   Dan di Cianjur juga kebanyakan adalah lahan pertannian seperti perkebunan,perternakan ,budi daya ikan dan masih banyak lainnya dan masrakat cianjur juga sebagian besar adalah wilayah perkampungan dan pergunungan .
Dan dari survei yang saya dapati dari wilayah kabupaten Cianjur yang paling utamanyah cianjur selatan masih banyak kekurangannya contohnya seperti jalan yang rusak, pasilitas pendidikan yang minim,penerangan listrik,susah nyah sinyal atau internet dan wilayah atau kampung yang gak ke perhatikan oleh pemerintah  karna masih banyak nya di cianjur selatan warga yang tinggal di ploksok pegunungan.sehingga mengakibatkan.
Inovasi Untuk Cianjur Semart City

     1. awam nyah pendidikan karna disebabkan sekolah yang gak ada di wilayah tersebut atau tempat  sekolah yang jauh dan tidak adanyah modal untuk menyekolahkan anak-anaknya sehingga minimnyah masrakat tersebut  mengenai namanyah pendidikan,dan tidak percayanyh kependidikan karna dia merasa buat apa pendidikan juga kalau akhirnyah kembali  lagi bekerja menjadi tani.sehingga anak-anak dari masrakat tersebut banyak yang bodoh dan awamnyah dengan namanyah pendidikan.

    2. penerangan listrik yang belum sampai ke ploksok daerahnya sehingga masih banyak masearakat  di cianjur selatan yang menggunakan oncor untuk menerangi malam hari nyah.

    3. susahnyah sinyal atau saluran internet sehingga masearakat cianjur selatan susah untuk  mendapatkan informasi-informasi yang penting dan banyak yang tidak tau apa ituh internet dan      apa pentingnya internet.

    4. suatu wilayah yang gak keperhatikan oleh kepemerintahan cianjur karena rumahnyah yang ada di ploksok  pergunungan dan jauh akses untuk ke perkotaan shingga masrakat awam dan tidak  taunyah tentang namanyah pendidikan, internet, dan tidak merasakannya kehidupan yang serba ada.


sehingga untuk menjadi inovasi untuk cianjur smart city lebih baik wilayah cianjur juga harus banyak yang harus di perbaiki terutama dengan adanyh!!

  • sekolah di wilayah ploksok untuk meanalisir pembodohan masearakat cianjur. lalu dengan 
  • adanyah perbaikan jalan supaya membuat masearakat nyaman untuk perbergian kemana ajah
  • jalur  internet atau sinyal yang bagus sehingga masrakat tidak ketinggalan informasi-informasi penting
  • penataan lampu untuk penerangan jalan jadi tadak terlalu takut nyah dengan namanya begal.
  • Renovasiannya untuk semua tempat wisata 
  • adanya pemadam kebakaran 
  • diadakannya pembangunan atau hotel 
       selain dari cianjur selatan cianjur kota juga ada beberapa yang harus di perbaiki atau di perindah contoh nya adanyah pembngunan hotel bintang tujuh,penataan pedagang,pengangktipan  rambu-rambu lalu lintas yang mati,ada nyah perbaikan jalan yang jelek karna saya telusuri masih banyak jalan yang jelek,di perbanyak penerangan lagi karna ada beberapa jalan yang tidak ada penerangan untuk jalan tersebut dan diadakan lagi bioskop mungkin dulu juga udah beberapa kali membuat bioskop tapi tidak bisa berdiri lama.tapi kalau lebih bagus di adakan kembali bioskop tersebut supaya masearakat kota cianjur yang ingin menonton  tidak harus keluar kota dan juga selain kekurangan tersebut wilayah kota cianjur masih banyak orang yang mengadukan nasib nyah di jalanan oleh karna ituh kami harap segera pemerintahan kota cianjur bisa mengatur atau mengatasi orang yang menggantukan hidupnyah di jalan .

mungkin ituh ide saya untuk inovasi cianjur Smart City semuga bermanfaat dan bisa bersama-sama meujudkan cianjur yang lebih baik dari segala nyah dan mohon maap kalau ada kata-kata yang gak berkenan atau tulis yang salah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAKALAH TEKNIK RISET OPERASIONAL

  MAKALAH TEKNIK RISET OPERASIONAL                         ...