Terusuri blog

Jumat, 26 Oktober 2018

Cara Menambah Follower Instagram Aktip Secara Aman Terbaru



Para pesohordi jagat Instagram seperti Selena Gomez, Ayu Ting-Ting, serta Awkarin, tidak serta-merta menggunakan kecurangan sebagai cara menambah follower Instagram mereka. Followermereka sangat aktif, dan itu yang membuat akun mereka tersohor di Instagram. Tentu, mereka mendahuluinya dengan karya, lalu melanjutkannya dengan berbagai teknik yang menjadi rahasia cara menambah follower Instagram aktif. Mungkin hal tersebut tak mereka sadari, tapi cara menambah follower aktif ini bisa kita terapkan untuk kita sendiri Selain itu, tak cuma follower Instagram baru ini harus aktif dan bukan bot, kita harus tahu cara menambah follower Instagram yang man Pasalnya jik banya bot yang di follower nstagra kita piha Instagra aka memberanta kit karen hal tersebu menyalah syara da kebijaka darpInstagram.
Mari kita bahas cara menambah follower aktif dan aman dengan cara 'konvensional'

1. Perbanyak konten Anda.

                  Cara menambah follower Instagram yang paling tepat dan aman adalah memperbanyak konten. Tentu ini adalah cara menambah follower dengan proses yang panjang dan melelahkan untuk dijalani. Oleh karena itu, kreativitas diperlukan. Jadilah diri sendiri dengan menjalani apa yang paling Anda sukai, lalu perbanyak konten Instagram Anda dengan apa yang Anda sukai tersebut. Konten Instagram ini tak boleh asal banyak saja, tapi harus dibarengi oleh keunikan serta apa yang akan dilihat orang sebagai hal yang 'beda' dari akun lain.

2. Hashtag, tagar, dan tag populer.

          Menyertakan hashtag atau tanda pagar di tiap posting Instagram Anda adalah cara menambah follower Instagram yang paling mendasar. Tagar ini semacam membuat kategori yang sesuai dengan foto Instagram Anda. Hal ini akan membuat foto Anda akan lebih mudah ditemukan oleh pengguna lain, dan jika menarik, Anda akan mendapat follower baru. Sebagai contoh, jika Anda pegiat foto makanan atau Foodie, di tiap foto makanan Anda, sertakanlah tagar informasi lengkap dari makanan Anda 





3. Bagi di jejaring sosial lain.

cara menambah follower dengan hashtag memang cukup mudah dan efektif. Namun, hal ini bisa dimaksimalkan dengan membagi postingan Anda di jejaring sosial lain. Pemaksimalan ini secara mudah bisa dilakukan dengan sinkronisasi, yakni menghubungkan Instagram Anda dengan Twitter dan Facebook. Dengan ini, ketika Anda posting sesuatu di Instagram, Twitter dan Facebook Anda juga akan mem-posting hal yang sama. Berbeda dengan dua poin yang telah dijelaskan di atas, cara menambah follower Instagram dengan hanya membaginya adalah cara paling mudah dan minim upaya.
                             
                                
                semuga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAKALAH TEKNIK RISET OPERASIONAL

  MAKALAH TEKNIK RISET OPERASIONAL                         ...