Terusuri blog

Minggu, 21 Oktober 2018

Cara Menambah follower istagram aktip secara aman terbaru 2018


Cara menambah follower instagram aktif secara aman
para pesohor di jagat Instagram seperti Selena Gomez, Ayu Ting-Ting, serta Awkarin, tidak serta-merta menggunakan kecurangan sebagai cara menambah follower Instagram mereka. Follower mereka sangat aktif, dan itu yang membuat akun mereka tersohor di Instagram.
Tentu, mereka mendahuluinya dengan karya, lalu melanjutkannya dengan berbagai teknik yang menjadi rahasia cara menambah follower Instagram aktif. Mungkin hal tersebut tak mereka sadari, namun cara menambah follower aktif ini bisa kita terapkan untuk kita sendiri.
Selain itu, tak cuma follower Instagram baru ini harus aktif dan bukan bot, kita harus tahu cara menambah follower Instagram yang aman. Pasalnya, jika banyak bot yang jadi follower Instagram kita, pihak Instagram akan memberantas akun kita karena hal tersebut menyalahi syarat dan kebijakan dari Instagram.
Sebelum kita bahas folluwer kita lihat dulu totarial vidio cara  menambahkan follower simple dan aman?

di atas udah ada vidio cara memperbanyak folluwer dan kita liat tatacara wajib untuk dapat folluwer.
1. Perbanyak konten Anda
Cara menambah follower Instagram paling tepat dan aman adalah memperbanyak konten. Tentu ini adalah cara menambah follower dengan proses yang panjang dan melelahkan untuk dijalani. Oleh karena itu, kreativitas diperlukan. Jadilah diri sendiri dengan menjalani apa yang paling Anda sukai, lalu perbanyak konten Instagram Anda dengan apa yang Anda sukai tersebut. Konten Instagram ini tak boleh asal banyak saja, namun harus dibarengi oleh keunikan serta apa yang akan dilihat orang sebagai hal yang 'beda' dari akun lain.
Cara menambah follower instagram aktif secara aman

   Cara menambah follower instagram aktif secara aman


2. Hashtag, tagar, dan tag populer
Menyertakan hashtag atau tanda pagar di tiap posting Instagram Anda adalah cara menambah follower Instagram yang paling mendasar. Tagar ini semacam membuat kategori yang sesuai dengan foto Instagram Anda. Hal ini akan membuat foto Anda akan lebih mudah ditemukan oleh pengguna lain, dan jika menarik, Anda akan mendapat follower baru.
Sebagai contoh, jika Anda pegiat foto makanan atau Foodie, di tiap foto makanan Anda, sertakanlah tagar informasi lengkap dari makanan Anda seperti #instafood, #kulinerjakarta, #masakanpadang, #doyanmakan, dan lain sebagainya.
Cara menambah follower instagram aktif secara aman
Cara menambah follower instagram aktif secara aman

3. Bagi di jejaring sosial lain
Cara menambah follower dengan hashtag memang cukup mudah dan efektif. Namun hal ini bisa dimaksimalkan dengan membagi postingan Anda di jejaring sosial lain. Pemaksimalan ini secara mudah bisa dilakukan dengan sinkronisasi, yakni menghubungkan Instagram Anda dengan Twitter dan Facebook. Dengan ini, ketika Anda posting sesuatu di Instagram, Twitter dan Facebook Anda juga akan memposting hal yang sama. Berbeda dengan dua poin yang telah dijelaskan di atas, cara menambah follower Instagram dengan hanya membaginya adalah cara paling mudah dan minim upaya.
Cara menambah follower Instagram dengan aplikasi
Salah satu langkah yang bisa ditempuh untuk menjadi Selebgram adalah cara menambah follower Instagram dengan aplikasi. Meski tak dianggap sebagai langkah yang lumrah dan seharusnya dilakukan sebagai cara menambah follower Instagram, aplikasi pihak ketiga tetap sering dimanfaatkan untuk meninggikan angka follower Instagram kita.
Jika Anda ingin menerapkan cara menambah follower Instagram dengan aplikasi, berikut dua aplikasi terbaik yang bisa digunakan jadi cara menambah follower Instagram Anda.
1. Fast Follower Boost
Fast Follower Boost adalah aplikasi yang bisa menambah follower Anda dengan cara yang cukup adil. Pasalnya cara menambah follower Instagram dengan Fast Follower Boost mengharuskan Anda mengumpulkan poin terlebih dahulu untuk nantinya ditukar dengan follower aktif. Untuk meraih koin, caranya dengan menonton video iklan, memberi rating baik ke beberapa aplikasi di Google Play, hingga mengunduh beberapa aplikasi tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAKALAH TEKNIK RISET OPERASIONAL

  MAKALAH TEKNIK RISET OPERASIONAL                         ...